Anda Ingin Beli Printer ??


Apakah Anda sedang mencari printer untuk rumah atau kantor? Anda pasti berpikir bahwa itu akan menjadi tugas yang cukup mudah. Meskipun kemudian Anda dihadapkan dengan begitu banyak pilihan di luar sana, dengan berbagai fitur.

Anda tak perlu panik. Sebelum memutuskan membeli satu merk, penting bagi Anda menentukan sebenarnya akan menggunakan printer untuk keperluan apa. Apakah untuk bekerja atau hanya kebutuhan di rumah, atau keduanya? Apakah  utamanya akan digunakan untuk mencetak dokumen kata atau lembar kerja? Seberapa banyak Anda bersedia untuk menghabiskan tinta? Apakah Anda perlu mencetak berwarna, hitam putih atau kedua-duanya?


Setelah mengetahui seperti  apa kebutuhan Anda ada baiknya Anda membaca daftar 10 printer terbaik di pasaran menurut majalah PcMag.  Berikut ini daftar 10 printer terbaik versi majalah Pcmag :
Epson WorkForce Pro WP-4020
Berfokus pada kebutuhan bisnis, Epson WorForce Pro WP-4020 merupakan printer inkjet menggabungkan kecepatan cepat, output berkualitas tinggi, dan diklaim memiliki biaya cetak biaya rendah per halaman.
Kodak ESP C310 All-in-One Printer
Kodak ESP C310 All In One Printer menawarkan biaya cetak relatif rendah. Mereka mengklaim hanya 3,7 sen per halaman monokrom dan 11,3 sen per halaman warna. Tak hanya itu saja murah dalam operasional, printer ini juga bisa didapatkan dengan harga murah. Tak heran ini membuatnya menjadi salah satu alternatif yang layak dipilih.
Brother MFC-J430w
Brother MFC-J430w , meskipun dengan kapasitas kertas yang rendah, namun memiliki kecepatan dan hasil cetak teks berkualitas baik. Printer ini sangat pas baik sebagai printer pribadi, di kantor kecil atau rumah.
Brother MFC-J825DW
Brother MFC-J825DW menawarkan daftar panjang fitur unggulan. Cocok untuk rumah dan kebutuhan kantor.
Canon Pixma MG8220
Canon Pixma MG8220 Foto Inkjet Wireless All-in-One cocok dipakai di rumah atau usaha cetak foto berskala kecil.
Epson Stylus Photo R2000
Epson Stylus Photo R2000 menawarkan kecepatan dan kualitas output yang cocok bagi fotografer profesional , seniman grafis ataupun  amatir yang serius. Harganya pun cukup lumayan.
Lexmark X548dte
Lexmark X548dte memberikan kecepatan, grafis dan foto luar biasa kualitas tinggi, teks bisa diterima, dan mudah untuk menggunakan panel depan layar sentuh.
Epson WorkForce 60
Epson WorkForce 60 Fokus pilihan tepat solusi kebutuhan bisnis Anda. Printer ini menawarkan kecepatan luar biasa dengan kualitas tinggi untuk aplikasi bisnis.
Brother MW-260
Brother MW-260 memiliki skor tinggi pada portabilitas dan kemampuan mencetak di atas kertas berukuran yang cukup besar. Ini berguna ketika Anda butuh mencetak e-mail atau dokumen lain sebagai hard copy.
Sumber : PcMag

About willyfavindy

Aku seorang yang sangat menggemari teknologi komputer dan mengikuti perkembangan zaman di saat ini

Posted on Juli 5, 2012, in Tips dan trik and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: