Situs Penyedia Icon Cantix


Gan salam hormat kembali para pencinta pena gunjung Blog saya Pertama saya meminta maaf krnblog saya jarang saya update selama bertahun2 krn saya sibuk tp hari ini saya akan kasih info tentang donwload Icon cantix

Koleksi icon sangat diperlukan bagi seorang web desainer karena selain sebagai design resource juga dapat menjadi sumber inspirasi. Kita telah sering melihat icon dengan desain yang glossy, simple, dan elegan. Akan tetapi, icon-icon tersebut terlihat kurang sesuai jika digunakan untuk desain tertentu. misalnya desain dengan nuansagrungey.

Berikut ini adalah beberapa koleksi icon cantik yang memiliki gaya yang berbeda, yaitu terkesan ngasal, sedikit kotor, colorful dan tentu saja cantik yang mungkin cocok dengan desain anda.

Silahkan download icon cantik di bawah ini :
monsters-windows.zip
iPhoneToon-win.zip
Funny.zip
free-style.zip
Delightfulzodiac_win.rar
Block-Creatures-win.zip
Cartoon_Icons_by_Robsonbillponte666.zip

sumber : http://faisalohm.blogspot.com

About willyfavindy

Aku seorang yang sangat menggemari teknologi komputer dan mengikuti perkembangan zaman di saat ini

Posted on Juni 16, 2012, in Belajar Design. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

